Langsung ke konten utama

Harga Paket Aqiqah di Karawang - Pesan WA 0823-2222-8843

Harga Paket Aqiqah di Karawang

Di Karawang kami hadir untuk melayani anda dalam melaksanakan ibadah sunnah Aqiqah. Aqiqah Nurul Hayat merupakan jasa layanan aqiqah murah dan amanah, sehingga anda tidak kesulitan saat akan melaksanakan ibadah sunnah Aqiqah. Kami menyediakan paket aqiqah dengan bebagai harga paket aqiqah di Karawang dan tentunya selalu mengedepankan ke-syarianya.
Kami sudah sangat berpengalaman di bidang Aqiqah ini sejak tahun 2001, sehingga anda tidak usah khawatir dengan  kualitas kambing yang digunakan aqiqah dan pelayanannya. Kambing yang kami gunakan tentulah kambing yang telah memenuhi syarat sah Aqiqah. Kambing tidak cacat fisik maupun mentalnya. Penyembelihan dilakukan sesuai dengan syariat Islam dan juga diolah oleh juru masak yang sangat berpengalaman.

Daftar Harga Paket Aqiqah di Karawang

Harga Paket Aqiqah di Karawang
Baca juga : Paket Aqiqah Karawang Yang Murah
Berikut ini adalah daftar harga paket Aqiqah di Karawang, masakan sudah masak berupa sate dan gule (bisa juga reques dengan masakan yang lain. Contoh daging dimasak rendang, jeroan tulang dimasak tengkleng/tongseng). Paket aqiqah yang kami tawarkan adalah paket aqiqah dari satu ekor kambing utuh. Untuk daging telah kamu potongi kecil-kecil dan disate sesuai porsi, dan apabila ada kelebihan kami masukkan ke  jeroan tulang yang dimasak gule.

Kelebihan Layanan Aqiqah kami adalah:

- Anda dapat melihat proses penyembelihan kambing aqiqah
- Bisa didokumentasikan jika anda berhalangan hadir saat penyembelihan
- Hewan Aqiqah yang kami gunakakan sehat dan sesuai syariat
- Pemesanan sangat mudah, anda dapat melaukakn pemesanan melalui telepon, SMS, maupun Whatsapp
- Pembayaran juga mudah, anda bisa via transfer, atau COD
- Dapat bonus buku saku Risalah Aqiqah dan Sertifikat Aqiqah
- Dibantu menyalurkan ke asrama Yatim piatu, dhuafa atau tempat lainnya
- Kami juga telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI dan Berstandar Higienis Dinas Kesehatan,
- Aqiqah anda bernilai juga sedekah. Karena usaha ini adalah unit usaha yang dimiliki oleh yayasan Nurul Hayat. Jadi laba dari Aqiqah ini digunakan untuk kegiatan sosial dan dakwah.
Informasi diatas merupakan artikel mengenai harga paket aqiqah di karawang persembahan dari Aqiqah Nurul Hayat Karawang. Untuk pemesanan paket aqiqah di Karawang anda bisa menggunakan layanan kami agar anda mudah dan tidak kerepotan dalam menunaiakan ibadah sunnah aqiqah anak anda. Anda bisa mengbubungi hotline kami melalui SMS /Telpon/ WA yang bisa anda lihat kontaknya di 0823 2222 8843 / (0267) 840 9344, terima kasih telah berkunjung di website kami. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda dan ummat muslim pada umumnya.
Terkait Juga :

  • Paket Aqiqah Karawang Yang Murah
  • Daftar Harga Aqiqah Karawang
  • Paket Aqiqah Di Karawang
  • Paket Aqiqah Daerah Cikampek
  • Aqiqah Di Karawang
  • Paketan Aqiqah Karawang
  • Harga Paket Aqiqah Di Karawang
  • Paket Aqiqah Karawang Murah
  • Jasa Aqiqah Di Karawang
  • Catering Aqiqah Di Karawang
  • Harga Catering Aqiqah
  • Aqiqah Karawang 2020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA AQIQAH CIKAMPEK – PAKET AQIQAH MURAH

Berikut ini merupakan daftar harga Aqiqah Cikampek dari Aqiqah Nurul hayat yang menyediakan layanan paket aqiqah murah untuk warga Karawang, Cikampek, Rengasdengklok dan sekitarnya. HARGA AQIQAH CIKAMPEK NURUL HAYAT Dapatkan penawaran khusus, hubungi admin disini   Daftar Harga Aqiqah Cikampek Daftar harga paket Aqiqah masak adalah paket yang didalamnya sudah ada 1 ekor kambing aqiqah dan sudah diolah matang. Biasanya untuk jeroan tulang dimasak menjadi gule, sop, tengkleng, tongseng, atau yang lainnya. Sedangkan untuk olahan dagingnya diolah menjadi sate, rendang, krengseng, bistik atau juga bisa olahan lainnya. Paket aqiqah masak ini harganya lebih murah dan cocok untuk acara aqiqah prasmanan dirumah anda. Harga aqiqah paket kotakan/ nasi box didalamnya terdapat nasi putih (bisa juga nasi kebuli, briyani/ lainnya), sate, 1 cup gule, acar, sambal goreng ati kentang, sambal, bumbu sate, krupuk, buah pisang, alat makan (tisu, tusuk gigi, sendok), kartu nama, buku saku risalah aqiqah, de

HARGA AQIQAH Purwakarta – PAKET AQIQAH MURAH

 HARGA AQIQAH Purwakarta – PAKET AQIQAH MURAH – 0823 2222 8843 Berikut ini merupakan daftar harga aqiqah Purwakarta dari aqiqah Nurul hayat yang menyediakan layanan paket aqiqah murah untuk warga Purwakarta dan sekitarnya. HARGA AQIQAH Purwakarta NURUL HAYAT Daftar Harga Aqiqah Purwakarta Daftar harga paket Aqiqah masak adalah paket yang didalamnya sudah ada 1 ekor kambing aqiqah dan sudah diolah matang. Biasanya untuk jeroan tulang dimasak menjadi gule, sop, tengkleng, tongseng, atau yang lainnya. Sedangkan untuk olahan dagingnya diolah menjadi sate, rendang, krengseng, bistik atau juga bisa olahan lainnya. Paket aqiqah masak ini harganya lebih murah dan cocok untuk acara aqiqah prasmanan dirumah anda. Harga aqiqah paket kotakan/ nasi box didalamnya terdapat nasi putih (bisa juga nasi kebuli, briyani/ lainnya), sate, 1 cup gule, acar, sambal goreng ati kentang, sambal, bumbu sate, krupuk, buah pisang, alat makan (tisu, tusuk gigi, sendok), kartu nama, buku saku risalah aqiqah, denga

Jasa Aqiqah Karawang

Layanan Jasa Aqiqah Karawang | WA 0823-2222-8843 Layanan Jasa Aqiqah Karawang dengan kambing yang spesial di Paket Aqiqah Nurul Hayat. Rayakan momen istimewa kelahiran sang buah hati anda di Nurul Hayat. Layanan jasa Aqiqah Karawang Nurul Hayat siap membantu anda untuk melaksanakan tasyakuran aqiqah dengan harga yang terjangkau. Kami layanan jasa aqiqah Karawang akan melayani dengan semaksimal mungkin di kota Karawang dan sekitarnya. Aqiqah Karawang Nurul Hayat Keuntungan yang diperoleh jika menggunakan layanan jasa aqiqah Nurul Hayat Karawang yaitu : 1. Harga kambing lebih murah dengan kualitas yang terbaik. 2. Kualitas masakan Aqiqah lebih terjaga, karena kami mempunyai sejumlah menu spesial dan berbagai paket aqiqah yang murah. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan kelezatan khas masakan dari kami untuk disajikan kepada tamu atau dibagikan kepada keluarga, tetangga, rekan sekantor dan yang lainnya. 3. Sesuai Syariat, karena kami lebih mementingkan terpenuhinya syarat