Langsung ke konten utama

AQIQAH TASIKMALAYA, AQIQAH LANGGANAN PARA ARTIS DI INDONESIA

 Paket Aqiqah Tasikmalaya Terbaik dan Murah persembahan dari Nurul Hayat

Paket aqiqah di tasikmalaya

AQIQAH TASIKMALAYA — PAKET AQIQAH TERBAIK DAN MURAH

Aqiqah Tasikmalaya — Jasa Aqiqah langganan para artis di Indonesia kini telah hadir di Tasikmalaya. Ada yang baru nih untuk warga Tasikmalaya dan sekitarnya… Mari kita simak sedikit informasi tentang Aqiqah terbesar dan terbaik di Indonesia ini. Aqiqah Nurul Hayat merupakan jasa aqiqah yang telah berpengalaman melayani aqiqah sejak tahun 2003. Aqiqah Nurul Hayat ini juga menyediakan berbagai varian paket aqiqah murah dan harganya terjangkau untuk pelanggannya. Cita rasanya selalu dijaga guna untuk memuaskan para customer. Berikut daftar harga paket Aqiqah Tasikmalaya Nurul Hayat terbaru 2020.

Daftar Harga Aqiqah Tasikmalaya terbaru 2020

Harga aqiqah tasikmalaya murah


Paket Aqiqah Tasikmalaya

Untuk menu paket aqiqah yang kotakan lebih lengkap dan praktis, untuk disajikan para tamu undangan Aqiqah. Didalamnya terdapat Nasi putih, Tiga tusuk sate, Gule 1 cup, Sambal Goreng ati kentang, Acar timun wortel, Sambal, Kerupuk Udang, Buah pisang, Alat makan, Buku saku “Risalah Aqiqah”, Tempelan ucapan aqiqah, Box esklusif ukuran 22×22 cm.


Harga aqiqah murah di tasikmalaya

Sedangkan untuk paket aqiqah kambing masak/ non kotakan harganya lebih murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Paket masak ini biasanya digunakan untuk acara prasmanan dirumah. Olahan jeroan tulang bisa dimasak menjadi gule, tengkleng, tongseng, sop atau olahan lainnya. Untuk olahan dagingnya anda bisa mengunakan sate, bistik, rendang atau olahan lain yang anda sukai.

Aqiqah Nurul Hayat telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia dan Departemen Kesehatan. Aqiqah Nurul Hayat juga selalu mengedepankan syarat sah nya aqiqah.

Sekilas Tentang Aqiqah

Aqiqah merupakan wujud tanda syukur kita kepada Allah atas dikaruniakannya seorang anak. Biasannya aqiqah dilaksanakan di hari ke tujuh kelahiran, jika tidak bisa di hari ke 14 dan hari ke 21. Namun jika masih tidak bisa melaksanakan hari itu bisa dilaksanakan lain hari.

Ketentuan jumlah kambing aqiqah yang disembelih untuk anak laki-laki 2 ekor sedangkan perempuan 1 ekor. Syarat kambing yang digunakan aqiqah juga sama dengan kambing yang digunakan untuk Qurban. Yaitu cukup usia, bebas dari penyakit/ cacat.

Bolehkah Menggunakan Kambing Betina?

Tidak disyaratkan dalam aqiqah harus menggunakan kambing jantan atau betina. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

عن الغلام شاتان وعن الجارية شاة لايضركم أذكرانا كن أم إناثا

“Untuk anak laki-laki dua kambing, dan untuk anak perempuan satu kambing, dan tidak memudharati kalian apakah kambing-kambing tersebut jantan atau betina.” (HR. Ashhabus Sunan, dan dishahihkan Syeikh Al-Albany)

Dan الشاة (kambing) di dalam bahasa arab mencakup jantan dan betina, baik dari jenis المعز (kambing yang berambut) ataupun jenis الضأن (domba/kambing yang berbulu tebal).

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika mengaqiqahkan kedua cucunya memilih yang paling sempurna, yaitu domba jantan, dan ini bukan pengkhususan, maka boleh dalam aqiqah menyembelih kambing betina meskipun dari jenis المعز, sebagaimana hal ini ditunjukkan oleh kemutlakan lafadz الشاة dalam hadist-hadist yang lain.” (Tharhu At-Tatsrib, Al-‘Iraqy 5/208)

Ringkasnya dari penjelasan ini adalah boleh mengadakan aqiqah untuk anak dari kambing atau domba betina tidak harus jenis jantan. Walau pun yang jantan itu lebih utama untuk Aqiqah. Wallahu A’lam…

AQIQAH TASIKMALAYA NURUL HAYAT

Alamat : Jl. Asrama Nyantong №3 Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115

Telp/WA: 087853000101

Sumber : https://aqiqahnurulhayat.com/harga-aqiqah-tasikmalaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA AQIQAH CIKAMPEK – PAKET AQIQAH MURAH

Berikut ini merupakan daftar harga Aqiqah Cikampek dari Aqiqah Nurul hayat yang menyediakan layanan paket aqiqah murah untuk warga Karawang, Cikampek, Rengasdengklok dan sekitarnya. HARGA AQIQAH CIKAMPEK NURUL HAYAT Dapatkan penawaran khusus, hubungi admin disini   Daftar Harga Aqiqah Cikampek Daftar harga paket Aqiqah masak adalah paket yang didalamnya sudah ada 1 ekor kambing aqiqah dan sudah diolah matang. Biasanya untuk jeroan tulang dimasak menjadi gule, sop, tengkleng, tongseng, atau yang lainnya. Sedangkan untuk olahan dagingnya diolah menjadi sate, rendang, krengseng, bistik atau juga bisa olahan lainnya. Paket aqiqah masak ini harganya lebih murah dan cocok untuk acara aqiqah prasmanan dirumah anda. Harga aqiqah paket kotakan/ nasi box didalamnya terdapat nasi putih (bisa juga nasi kebuli, briyani/ lainnya), sate, 1 cup gule, acar, sambal goreng ati kentang, sambal, bumbu sate, krupuk, buah pisang, alat makan (tisu, tusuk gigi, sendok), kartu nama, buku saku risalah aqiqah, de

HARGA AQIQAH Purwakarta – PAKET AQIQAH MURAH

 HARGA AQIQAH Purwakarta – PAKET AQIQAH MURAH – 0823 2222 8843 Berikut ini merupakan daftar harga aqiqah Purwakarta dari aqiqah Nurul hayat yang menyediakan layanan paket aqiqah murah untuk warga Purwakarta dan sekitarnya. HARGA AQIQAH Purwakarta NURUL HAYAT Daftar Harga Aqiqah Purwakarta Daftar harga paket Aqiqah masak adalah paket yang didalamnya sudah ada 1 ekor kambing aqiqah dan sudah diolah matang. Biasanya untuk jeroan tulang dimasak menjadi gule, sop, tengkleng, tongseng, atau yang lainnya. Sedangkan untuk olahan dagingnya diolah menjadi sate, rendang, krengseng, bistik atau juga bisa olahan lainnya. Paket aqiqah masak ini harganya lebih murah dan cocok untuk acara aqiqah prasmanan dirumah anda. Harga aqiqah paket kotakan/ nasi box didalamnya terdapat nasi putih (bisa juga nasi kebuli, briyani/ lainnya), sate, 1 cup gule, acar, sambal goreng ati kentang, sambal, bumbu sate, krupuk, buah pisang, alat makan (tisu, tusuk gigi, sendok), kartu nama, buku saku risalah aqiqah, denga

Jasa Aqiqah Karawang

Layanan Jasa Aqiqah Karawang | WA 0823-2222-8843 Layanan Jasa Aqiqah Karawang dengan kambing yang spesial di Paket Aqiqah Nurul Hayat. Rayakan momen istimewa kelahiran sang buah hati anda di Nurul Hayat. Layanan jasa Aqiqah Karawang Nurul Hayat siap membantu anda untuk melaksanakan tasyakuran aqiqah dengan harga yang terjangkau. Kami layanan jasa aqiqah Karawang akan melayani dengan semaksimal mungkin di kota Karawang dan sekitarnya. Aqiqah Karawang Nurul Hayat Keuntungan yang diperoleh jika menggunakan layanan jasa aqiqah Nurul Hayat Karawang yaitu : 1. Harga kambing lebih murah dengan kualitas yang terbaik. 2. Kualitas masakan Aqiqah lebih terjaga, karena kami mempunyai sejumlah menu spesial dan berbagai paket aqiqah yang murah. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan kelezatan khas masakan dari kami untuk disajikan kepada tamu atau dibagikan kepada keluarga, tetangga, rekan sekantor dan yang lainnya. 3. Sesuai Syariat, karena kami lebih mementingkan terpenuhinya syarat