Langsung ke konten utama

Makanan lezat di Cimahi by Aqiqah Nurul hayat

Makanan lezat di Cimahi by Aqiqah Nurul hayat — Cimahi merupakan sebuah kota yang terletak di Jawa Barat, Indonesia. Kota Cimahi dulunya merupakan bagian dari Kabupaten Bandung. Tepat pada tanggal 21 Juni 2001 Cimahi ditetapkan sebagai kota otonom yang terdiri dari 3 kecamatan dan 15 kelurahan.

Kota Cimahi juga dikenal sebagai julukan Kota Tentara karena dulunya pernah menjadi pusat latihan militer pada zaman penjajahan. Bukan hanya itu saja, Kota Cimahi terdapat banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi ketika berkunjung. Sehingga tidak heran banyak wisatawan yang berkunjung ke Kota Cimahi.

Selain objek wisata nya yang ramai dikunjungi wisatawan, Kota Cimahi juga mempunyai aneka kuliner yang banyak menjadi incar an para wisatawan. Baik itu dari warga lokal maupun non lokal.

Bicara tentang kuliner makanan yang lezat di Cimahi, saya ada rekomendasi buat warga Cimahi dan sekitarnya. Kemarin saya pernah coba in sate buntel nya Aqiqah Cimahi Nurul Hayat dan rasanya benar-benar mantap jiwa. Tekstur sate nya yang empuk dan mempunyai khas rasanya.

Jasa Aqiqah yang murah di Cimahi

Jasa Aqiqah Cimahi murah

Selain sate buntel nya yang enak, Nurul hayat juga melayani jasa Aqiqah yang murah di Cimahi. Tersedia banyak pilihan paket yang tentunya praktis untuk Ibadah Aqiqah anda. Kambing Aqiqah yang digunakan sudah memenuhi syarat sah untuk Aqiqah. Jasa Aqiqah Cimahi Nurul Hayat ini terletak di Jalan Raya Cilember № 280 C, Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Cimahi, Jawa Barat 40175. Untuk telepon atau whatsap anda bisa menghubungi nomor berikut 0811–2435–600.

Cek Harga Aqiqah Cimahi disini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA AQIQAH CIKAMPEK – PAKET AQIQAH MURAH

Berikut ini merupakan daftar harga Aqiqah Cikampek dari Aqiqah Nurul hayat yang menyediakan layanan paket aqiqah murah untuk warga Karawang, Cikampek, Rengasdengklok dan sekitarnya. HARGA AQIQAH CIKAMPEK NURUL HAYAT Dapatkan penawaran khusus, hubungi admin disini   Daftar Harga Aqiqah Cikampek Daftar harga paket Aqiqah masak adalah paket yang didalamnya sudah ada 1 ekor kambing aqiqah dan sudah diolah matang. Biasanya untuk jeroan tulang dimasak menjadi gule, sop, tengkleng, tongseng, atau yang lainnya. Sedangkan untuk olahan dagingnya diolah menjadi sate, rendang, krengseng, bistik atau juga bisa olahan lainnya. Paket aqiqah masak ini harganya lebih murah dan cocok untuk acara aqiqah prasmanan dirumah anda. Harga aqiqah paket kotakan/ nasi box didalamnya terdapat nasi putih (bisa juga nasi kebuli, briyani/ lainnya), sate, 1 cup gule, acar, sambal goreng ati kentang, sambal, bumbu sate, krupuk, buah pisang, alat makan (tisu, tusuk gigi, sendok), kartu nama, buku saku risalah aqiqah, de

HARGA AQIQAH Purwakarta – PAKET AQIQAH MURAH

 HARGA AQIQAH Purwakarta – PAKET AQIQAH MURAH – 0823 2222 8843 Berikut ini merupakan daftar harga aqiqah Purwakarta dari aqiqah Nurul hayat yang menyediakan layanan paket aqiqah murah untuk warga Purwakarta dan sekitarnya. HARGA AQIQAH Purwakarta NURUL HAYAT Daftar Harga Aqiqah Purwakarta Daftar harga paket Aqiqah masak adalah paket yang didalamnya sudah ada 1 ekor kambing aqiqah dan sudah diolah matang. Biasanya untuk jeroan tulang dimasak menjadi gule, sop, tengkleng, tongseng, atau yang lainnya. Sedangkan untuk olahan dagingnya diolah menjadi sate, rendang, krengseng, bistik atau juga bisa olahan lainnya. Paket aqiqah masak ini harganya lebih murah dan cocok untuk acara aqiqah prasmanan dirumah anda. Harga aqiqah paket kotakan/ nasi box didalamnya terdapat nasi putih (bisa juga nasi kebuli, briyani/ lainnya), sate, 1 cup gule, acar, sambal goreng ati kentang, sambal, bumbu sate, krupuk, buah pisang, alat makan (tisu, tusuk gigi, sendok), kartu nama, buku saku risalah aqiqah, denga

Jasa Aqiqah Karawang

Layanan Jasa Aqiqah Karawang | WA 0823-2222-8843 Layanan Jasa Aqiqah Karawang dengan kambing yang spesial di Paket Aqiqah Nurul Hayat. Rayakan momen istimewa kelahiran sang buah hati anda di Nurul Hayat. Layanan jasa Aqiqah Karawang Nurul Hayat siap membantu anda untuk melaksanakan tasyakuran aqiqah dengan harga yang terjangkau. Kami layanan jasa aqiqah Karawang akan melayani dengan semaksimal mungkin di kota Karawang dan sekitarnya. Aqiqah Karawang Nurul Hayat Keuntungan yang diperoleh jika menggunakan layanan jasa aqiqah Nurul Hayat Karawang yaitu : 1. Harga kambing lebih murah dengan kualitas yang terbaik. 2. Kualitas masakan Aqiqah lebih terjaga, karena kami mempunyai sejumlah menu spesial dan berbagai paket aqiqah yang murah. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan kelezatan khas masakan dari kami untuk disajikan kepada tamu atau dibagikan kepada keluarga, tetangga, rekan sekantor dan yang lainnya. 3. Sesuai Syariat, karena kami lebih mementingkan terpenuhinya syarat