Langsung ke konten utama

PAKET AQIQAH DI KARAWANG - LAYANAN AQIQAH MURAH

PAKET AQIQAH DI KARAWANG - LAYANAN AQIQAH MURAH persembahan dari Aqiqah Nurul Hayat. 

Aqiqah Nurul Hayat merupakan satu-satunya penyedia aqiqah siap saji terbaik di Indonesia. Kami menyediakan berbagai pilihan paket aqiqah yang tentunya murah, praktis dan mudah untuk acara aqiqah buah hati anda.

Paket aqiqah karawang, layanan aqiqah karawang, aqiqah murah karawang

PAKET AQIQAH DI KARAWANG - LAYANAN AQIQAH MURAH

Daftar isi :

Aqiqah Nurul Hayat berpengalaman melayani aqiqah di Karawang dan 60 kota besar di Indonesia. Selain mempunyai sertifikat HALAL dari MUI dan Departemen Kesehatan, Aqiqah Nurul Hayat juga selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Mulai dari segi rasa dan ketepatan waktu pengiriman sampai di rumah. Berikut ini merupakan daftar harga paket aqiqah karawang dari Nurul Hayat.

a. Harga Paket Aqiqah Masak/ Non Kotakan

Harga paket aqiqah karawang, harga kambing aqiqah karawang

Harga Paket Aqiqah Masak/ Non Kotakan adalah harga paket yang didalamnya sudah include 1 ekor kambing dan sudah diolah matang. Jadi kami kirim kerumah dalam bentuk pancian untuk olahan gulenya. Sedangkan untuk satenya kami tempatkan di talam. Olahan tidak harus gule dan sate, kami menyesuaikan dengan permintaan customer. Selain itu, nanti juga mendapatkan gratis ongkos sembelih, gratis ongkir, mendapatkan buku saku risalah aqiqah dan tentunya mendapatkan sertifikat aqiqah.

b. Harga Paket Aqiqah Kotakan

Paket aqiqah karawang yang murah, aqiqah karawang, paket aqiqah karawang

Harga Paket Aqiqah Kotakan merupakan harga aqiqah yang sangat lengkap. Harga tersebut sudah include 1 ekor kambing plus nasi kotaknya. Jadi nanti sampai dirumah sudah siap untuk dibagikan. Isi dari nasi kotak terdiri dari Nasi putih, Tiga tusuk sate (Atau olahan lainnya), Sambal goreng ketang ati, Satu cup gule (Atau bisa olahan lain), Acar, Sambal, Krupuk Udang, Buah pisang, Kartu ucapan doa, Risalah aqiqah, Alat makan (tisue, sendok, tusuk gigi), Box Nasi Esklusif ukuran 22x22 cm.

Pilihan menu lainnya

Sate Komo, Sate buntel*, Sate pentul*, Sate beber, Sate danging kelapa, Sate Maranggi, Sate Solo. Empal, Krengsengan, Lapis, Rendang, Soto Kare, Rawon, Asem-asem, Kambing rica-rica, Kambing masak wijen. Rolade*, Gulai kacang hijau, Sop Kambing, Kikil, Tongseng, Tengkleng, Kare, Tumis lada hitam, Kambing asam manis. Kambing masak cabai hijau, Kambing Guling, Tumis jeroan tulang pete, dll.

Sekilas tentang Aqiqah Nurul Hayat

Aqiqah siap saji adalah unit usaha yang dikelola oleh Yayasan Nurul Hayat. Sementara kegiatan utama Yayasan Nurul Hayat adalah mengelola Zakat, infaq dan sedekah dari masyarakat untuk beasiswa yatim, pesantren penghafal Al Quran dan pemberdayaan dhuafa. Dengan anda membeli aqiqah di Nurul Hayat, Insyaallah lebih berkah karena hasil usaha ini akan digunakan untuk mendukung program sosial dan dakwah Nurul Hayat.

Pelanggan Aqiqah Nurul Hayat

Pelanggan Aqiqah Nurul Hayat kebanyakan dari kalangan artis. Berikut ini deretan artis yang pernah menggunakan jasa Aqiqah Nurul Hayat.

AQIQAH BABY GALA SKY ANDRIANSYAH Putra pertama kak vanessaangelofficial dan bibliss

"Gala" dalam bahasa Sansekerta memiliki arti pemberani & pembawa kedamaian.

Nama tengah "Sky" memiliki banyak arti, salah satunya adalah langit dalam bahasa Inggris dan bahasa India adalah anak yang lahir dalam keadaan suci.

Dan "Andriansyah" bermakna prajurit.

Jika digabungkan arti namanya adalah prajurit dari langit yang pemberani dan pembawa kedamaian.

Alhamdulillah, pada hari Sabtu (25/7) lalu telah terlaksana Aqiqah baby Gala Sky Andriansyah bersama aqiqahnurulhayat dengan meriah dan khidmat di Jakarta.

Semoga baby Gala Sky Andriansyah menjadi sosok seperti yang tertanam pada namanya yakni menjadi sosok yang pemberani dan pembawa kedamaian. Aamiin…

Aqiqah baby "Terang Sharique Virgoun"

Assalamuallaikum..

Alhamdulillah, atas kehendak Allah akhirnya terlaksana jg aqiqah putra ketiga kami, Terang Sharique Virgoun tanpa hambatan 🤲

Dengan ini, kami jg ingin menyampaikan bahwa tidak perlu menunda-nunda krn khawatir mengadakan aqiqah di tengah pandemi ini. Krn insyaallah melalui aqiqahnurulhayat sudah terjamin standar kebersihannya dan bs juga menjadi ladang beramal untuk kita berbagi pada sesama, demi menjalin silahturahmi pada saudara2 dan tetangga khususnya membantu orang2 yg lebih membutuhkan utamanya di tengah2 pandemi seperti ini 🙏

Mudah2an apa yg kami sampaikan pada postingan ini bisa menginspirasi dan memotivasi untuk teman2 sekalian untuk bs segera menunaikan hak aqiqah anak2nya dan memanfaatkan momentum apapun untuk bs berbagi pada sesama..dengan hanya mengharap keridhoanNYA 🤲

Terimakasih tidak lupa kami ucapkan pada aqiqahnurulhayat telah membantu kami melaksanakan sunnah aqiqah putra kami.

Biarlah Allah yg mnjd sebaik2 pembalas kebaikan kalian, aamiin…

Aqiqah Baby Aisyah Akyza Pratama keluarga Kak Ricky Harun

Alhamdulillah. Terima kasih mas rickyharun dan mbak herfiza telah berbagi untuk tim medis di RSUD Tangerang Selatan dan RS Bhinneka Bakti Husada, para ojek online dan anak jalanan.

Aqiqah beliau untuk putri ke empat, dibuat konsep berbagi dengan mereka yang ada di garda terdepan dan di jalanan.

Selamat Aqiqah dek Aisyah Akyza Pratama. Semoga jadi putri yang shalihah dan qurrota a’yun. Aamiin.

Berikut merupakan artikel PAKET AQIQAH DI KARAWANG - LAYANAN AQIQAH MURAH. Semoga membantu anda dalam melaksanakan ibadah aqiqah dengan mudah. Pemesanan bisa menghubungi kami di WA 0823 2222 8843 atau Berkunjung ke kantor kami yang beralamatkan di Jl. Arief Rahman Hakim / Niaga №17 Karawang Barat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA AQIQAH CIKAMPEK – PAKET AQIQAH MURAH

Berikut ini merupakan daftar harga Aqiqah Cikampek dari Aqiqah Nurul hayat yang menyediakan layanan paket aqiqah murah untuk warga Karawang, Cikampek, Rengasdengklok dan sekitarnya. HARGA AQIQAH CIKAMPEK NURUL HAYAT Dapatkan penawaran khusus, hubungi admin disini   Daftar Harga Aqiqah Cikampek Daftar harga paket Aqiqah masak adalah paket yang didalamnya sudah ada 1 ekor kambing aqiqah dan sudah diolah matang. Biasanya untuk jeroan tulang dimasak menjadi gule, sop, tengkleng, tongseng, atau yang lainnya. Sedangkan untuk olahan dagingnya diolah menjadi sate, rendang, krengseng, bistik atau juga bisa olahan lainnya. Paket aqiqah masak ini harganya lebih murah dan cocok untuk acara aqiqah prasmanan dirumah anda. Harga aqiqah paket kotakan/ nasi box didalamnya terdapat nasi putih (bisa juga nasi kebuli, briyani/ lainnya), sate, 1 cup gule, acar, sambal goreng ati kentang, sambal, bumbu sate, krupuk, buah pisang, alat makan (tisu, tusuk gigi, sendok), kartu nama, buku saku risalah aqiqah, de

HARGA AQIQAH Purwakarta – PAKET AQIQAH MURAH

 HARGA AQIQAH Purwakarta – PAKET AQIQAH MURAH – 0823 2222 8843 Berikut ini merupakan daftar harga aqiqah Purwakarta dari aqiqah Nurul hayat yang menyediakan layanan paket aqiqah murah untuk warga Purwakarta dan sekitarnya. HARGA AQIQAH Purwakarta NURUL HAYAT Daftar Harga Aqiqah Purwakarta Daftar harga paket Aqiqah masak adalah paket yang didalamnya sudah ada 1 ekor kambing aqiqah dan sudah diolah matang. Biasanya untuk jeroan tulang dimasak menjadi gule, sop, tengkleng, tongseng, atau yang lainnya. Sedangkan untuk olahan dagingnya diolah menjadi sate, rendang, krengseng, bistik atau juga bisa olahan lainnya. Paket aqiqah masak ini harganya lebih murah dan cocok untuk acara aqiqah prasmanan dirumah anda. Harga aqiqah paket kotakan/ nasi box didalamnya terdapat nasi putih (bisa juga nasi kebuli, briyani/ lainnya), sate, 1 cup gule, acar, sambal goreng ati kentang, sambal, bumbu sate, krupuk, buah pisang, alat makan (tisu, tusuk gigi, sendok), kartu nama, buku saku risalah aqiqah, denga

Jasa Aqiqah Karawang

Layanan Jasa Aqiqah Karawang | WA 0823-2222-8843 Layanan Jasa Aqiqah Karawang dengan kambing yang spesial di Paket Aqiqah Nurul Hayat. Rayakan momen istimewa kelahiran sang buah hati anda di Nurul Hayat. Layanan jasa Aqiqah Karawang Nurul Hayat siap membantu anda untuk melaksanakan tasyakuran aqiqah dengan harga yang terjangkau. Kami layanan jasa aqiqah Karawang akan melayani dengan semaksimal mungkin di kota Karawang dan sekitarnya. Aqiqah Karawang Nurul Hayat Keuntungan yang diperoleh jika menggunakan layanan jasa aqiqah Nurul Hayat Karawang yaitu : 1. Harga kambing lebih murah dengan kualitas yang terbaik. 2. Kualitas masakan Aqiqah lebih terjaga, karena kami mempunyai sejumlah menu spesial dan berbagai paket aqiqah yang murah. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan kelezatan khas masakan dari kami untuk disajikan kepada tamu atau dibagikan kepada keluarga, tetangga, rekan sekantor dan yang lainnya. 3. Sesuai Syariat, karena kami lebih mementingkan terpenuhinya syarat