Langsung ke konten utama

PAKET AQIQAH KARAWANG CIKAMPEK — 0823 2222 8843- AQIQAH NURUL HAYAT

Paket Aqiqah Karawang Cikampek Yang Murah dan Terpercaya

Paket aqiqah karawang cikampek

PAKET AQIQAH KARAWANG CIKAMPEK — 0823 2222 8843- AQIQAH NURUL HAYAT

Paket Aqiqah Karawang Cikampek merupakan salah satu layanan aqiqah siap saji yang murah dari Aqiqah Nurul Hayat Karawang. Setiap bulannya lebih dari 2000 ekor kambing yang disembelih. Aqiqah Nurul Hayat telah berpengalaman dan dipercaya oleh banyak pelanggan sejak tahun 2003 yang lalu. Aqiqah Nurul Hayat juga selalu mengedepankan syarat sah nya aqiqah, mulai dari pemilihan kambing, penyem beli ihan, pengolahan, sampai siap dihidangkan untuk tamu. Semuanya diperhatikan untuk menjaga kepercayaan atau amanah dari customer. Aqiqah Nurul Hayat telah mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Aqiqah Nurul Hayat Karawang juga menyediakan beberapa paket aqiqah yang bervarian. Ada paket masak, yaitu paket satu ekor kambing yang diolah matang dan dikirim ke rumah dalam keadaan sudah matang. Untuk paket aqiqah yang paling praktis dan lengkap yaitu paket aqiqah nasi box atau kotakan, dengan ukuran box ekslusif 22 cm x 22 cm. Didalamnya terdapat nasi putih (kebuli, briyani dll), sate (olahan lain), satu cup gule (olahan lain), acar, sambal goreng ati kentang, sambal gule, kacang bumbu sate, kerupuk udang, pisang, alat makan (sendok, tisu, tusuk gigi), kartu ucapan doa, buku risalah. Semua paket tersebut nantinya akan mendapatkan gratis ongkos kirim serta Sertifikat Aqiqah. Daftar harga untuk aqiqah di Karawang mulai dari 1.730.000. Dan kambing yang digunakan adalah kambing yang terbaik dan tentunya sudah sah untuk Aqiqah.

Daftar Harga Paket Aqiqah Karawang Cikampek 2020

A. Harga Aqiqah Paket Kotakan

Harga aqiqah murah di karawang dan cikampek

Berikut merupakan daftar harga aqiqah yang paket kotakan di Karawang Cikampek. Paket ini yang sering dipesan karena lebih praktis dan mudah saat melaksanakan ibadah aqiqah. Nb.Untuk tipe tasyakuran belum sah dibuat untuk Aqiqah.

B. Harga Aqiqah Paket Masak

Paket aqiqah murah karawang

Berikut merupakan daftar harga aqiqah paket masak di Karawang Cikampek. Paket ini harganya sangat terjangkau, mulai dari 1,7 jutaan sudah bisa untuk Aqiqah. Untuk olahan jeroan tulang sendiri bisa request dimasak gule, tengkleng, sop atau yang lainnya. Sedangkan untuk olahan daging bisa sate, rendang, atau juga yang lainnya.

Bolehkah aqiqah dengan kambing betina?

Aqiqah disyariatkan dalam agama Islam, sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam meng-aqiqahi cucunya Hasan dan Husein. Sebagian ulama’ ada yang mewajibkan dan mayoritas mereka men-sunnah-kannya. Aqiqah juga merupakan wujud syukur sebagai orang tua kepada Allah dan mendekatkan diri kepadaNya, serta berharap keselamatan pada anak yang baru lahir. 

Untuk waktu pelaksanaanya, disunnahkan pada hari ketujuh, hari keempat belas dan apabila tidak bisa maka pada hari kedua puluh satu. Sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda:

كُلُّ غُلاَمٍ مُرْاَهِنُ بِعَقِيْقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ السَّابِعِ

“Semua anak yang lahir tergadaikan dengan aqiqahnya, yang disembelih pada hari ketujuh“. [HR Ibnu Majah, Abu Dawud dan At Tirmidzi, dan dishahihkan Al Albani dalam Shahih Al Jami’ Ash Shaghir, 2563].[3]

Sedangkan yang berkaitan dengan ketentuan jumlah kambingnya, untuk anak laki-laki dua ekor kambing dan anak perempuan satu ekor kambing. Ini berdasarkan hadits Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam :

أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَمَرَهُمْ عَنْ الْغُلَامِ شَاتَانِ وَعَنْ الْجَارِيَةِ شَاةٌ

“Sesungguhnya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan mereka aqiqah untuk anak laki-laki dua kambing, dan anak perempuan satu kambing“. [HR At Tirmidzi dan Ibnu Majah].
Ketentuan kambingnya disini tidak menjelaskan apa jenisnya. Apakah harus jantan ataukah betina. 

Namun para ulama’ menyatakan bahwasanya kambing aqiqah sama syaratnya dengan kambing kurban. Baik itu dalam usianya, jenis dan tidak cacat. Akan tetapi para ulama’ tidak merinci tentang disyaratkannya menggunakan kambing jantan atau betina. 

Oleh karena itu, kata syah (شَاةٌ ) dalam hadits tersebut, menurut bahasa Arab dan istilah syari’at yang mencakup kambing atau domba, baik jantan maupun betina. Tidak ada satu hadits atau atsar pun yang mensyaratkan jantan dalam hewan kurban atau aqiqah.

Info Pemesanan Paket Aqiqah Karawang Cikampek :

Aqiqah Nurul Hayat Karawang
Jl. Arief Rahman Hakim №17 (Jl. Niaga) Karawang Barat, Karawang.
(0267) 840 9344 / 0823 2222 8843

Cek Lokasi Klik Disini.

Cek Juga : PAKET AQIQAH DI KARAWANG — LAYANAN AQIQAH MURAH


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA AQIQAH CIKAMPEK – PAKET AQIQAH MURAH

Berikut ini merupakan daftar harga Aqiqah Cikampek dari Aqiqah Nurul hayat yang menyediakan layanan paket aqiqah murah untuk warga Karawang, Cikampek, Rengasdengklok dan sekitarnya. HARGA AQIQAH CIKAMPEK NURUL HAYAT Dapatkan penawaran khusus, hubungi admin disini   Daftar Harga Aqiqah Cikampek Daftar harga paket Aqiqah masak adalah paket yang didalamnya sudah ada 1 ekor kambing aqiqah dan sudah diolah matang. Biasanya untuk jeroan tulang dimasak menjadi gule, sop, tengkleng, tongseng, atau yang lainnya. Sedangkan untuk olahan dagingnya diolah menjadi sate, rendang, krengseng, bistik atau juga bisa olahan lainnya. Paket aqiqah masak ini harganya lebih murah dan cocok untuk acara aqiqah prasmanan dirumah anda. Harga aqiqah paket kotakan/ nasi box didalamnya terdapat nasi putih (bisa juga nasi kebuli, briyani/ lainnya), sate, 1 cup gule, acar, sambal goreng ati kentang, sambal, bumbu sate, krupuk, buah pisang, alat makan (tisu, tusuk gigi, sendok), kartu nama, buku saku risalah aqiqah, de

HARGA AQIQAH Purwakarta – PAKET AQIQAH MURAH

 HARGA AQIQAH Purwakarta – PAKET AQIQAH MURAH – 0823 2222 8843 Berikut ini merupakan daftar harga aqiqah Purwakarta dari aqiqah Nurul hayat yang menyediakan layanan paket aqiqah murah untuk warga Purwakarta dan sekitarnya. HARGA AQIQAH Purwakarta NURUL HAYAT Daftar Harga Aqiqah Purwakarta Daftar harga paket Aqiqah masak adalah paket yang didalamnya sudah ada 1 ekor kambing aqiqah dan sudah diolah matang. Biasanya untuk jeroan tulang dimasak menjadi gule, sop, tengkleng, tongseng, atau yang lainnya. Sedangkan untuk olahan dagingnya diolah menjadi sate, rendang, krengseng, bistik atau juga bisa olahan lainnya. Paket aqiqah masak ini harganya lebih murah dan cocok untuk acara aqiqah prasmanan dirumah anda. Harga aqiqah paket kotakan/ nasi box didalamnya terdapat nasi putih (bisa juga nasi kebuli, briyani/ lainnya), sate, 1 cup gule, acar, sambal goreng ati kentang, sambal, bumbu sate, krupuk, buah pisang, alat makan (tisu, tusuk gigi, sendok), kartu nama, buku saku risalah aqiqah, denga

Jasa Aqiqah Karawang

Layanan Jasa Aqiqah Karawang | WA 0823-2222-8843 Layanan Jasa Aqiqah Karawang dengan kambing yang spesial di Paket Aqiqah Nurul Hayat. Rayakan momen istimewa kelahiran sang buah hati anda di Nurul Hayat. Layanan jasa Aqiqah Karawang Nurul Hayat siap membantu anda untuk melaksanakan tasyakuran aqiqah dengan harga yang terjangkau. Kami layanan jasa aqiqah Karawang akan melayani dengan semaksimal mungkin di kota Karawang dan sekitarnya. Aqiqah Karawang Nurul Hayat Keuntungan yang diperoleh jika menggunakan layanan jasa aqiqah Nurul Hayat Karawang yaitu : 1. Harga kambing lebih murah dengan kualitas yang terbaik. 2. Kualitas masakan Aqiqah lebih terjaga, karena kami mempunyai sejumlah menu spesial dan berbagai paket aqiqah yang murah. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan kelezatan khas masakan dari kami untuk disajikan kepada tamu atau dibagikan kepada keluarga, tetangga, rekan sekantor dan yang lainnya. 3. Sesuai Syariat, karena kami lebih mementingkan terpenuhinya syarat